Ketahui 13 jenis Mimpi Ini Menandakan Anda Diganggu Jin dan Syaitan

Tulisan saya kali ini sebenarnya sudah pernah saya bahas dan banyak sekali mendapat respon dari pembacanya. Respon ini tentu tidak terlepas dari masalah yang saya bahas yaitu masalah mimpi. Semua orang pasti pernah bermimpi dan hampir setiap kita tidur mimpi itu datang.

Di sini saya bukanlah seorang pentadbir mimpi sehingga setiap orang yang membaca tulisan ini akan bertanya pada saya tentang tafsiran dari mimpi-mimpi mereka. Perlu diketahui bahwa menafsirkan mimpi itu memerlukan ilmu tersendiri, terutama seseorang itu harus menguasai Al-quran dan hadis dengan baik. Jadi tidak sembarang orang yang dapat dikatakan boleh menafsirkan mimpi.

Disini yang akan saya bahas adalah simbol-simbol yang berhubungan dengan binatang, orang, jin dan serangga dalam mimpi yang menggambarkan seseorang yang bermimpi itu ditunjukkan ada sihir, ain dan gangguan syaitan. Sebelum kita membahas masalah ini lebih jauh alangkah baiknya kita perhatikan sabda Nabi Shallallahu alaihi wasallam yang berbunyi:

Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

الرؤيا ثلاث حديث النفس وتخويف الشيطان وبشرى من الله

“Mimpi itu ada tiga macam: bisikan hati, ditakuti setan, dan khabar gembira dari Allah.” (HR. Bukhari 7017).

Jadi pembahasan kita dalam tulisan ini mengenai bahagian macam mimpi di atas iaitu; mimpi yang dari setan dan khabar gembira dari Allah. Setan akan menampakkan diri dalam bentuk manusia, binatang buas, dan serangga dalam mimpi.

Dengan bentuk-bentuk ini kita boleh mengetahui jenis setan yang mengganggu dan jumlah setannya. Ada satu hal yang sangat penting yang harus kita perhatikan dalam masalah mimpi dari setan ini iaitu; apabila kita boleh menganggap mimpi yang kita alami itu sebagai tanda bahawa mimpi kita menunjukkan kita ada terkena sihir, ‘ain dan gangguan jin?

Syarat-syaratnya mimpi kita itu memang dari setan adalah: Pertama: Mimpi itu berulang-ulang, paling sedikit tiga kali dalam seminggu. Kedua: Setelah kita bermimpi kita merasa takut dan cemas sekali. Ketiga: Kehidupan kita tiba-tiba berubah yang mulanya sihat berubah sakit, yang mulanya rajin berubah malas dll. Saya minta tiga syarat diatas agar diperhatikan dengan baik.

Dengan memahami syarat-syarat diatas, kita tidak akan cepat menghukum seseorang atau diri sendiri setelah bermimpi ada terkena gangguan sihir, ‘ain dll.

Baiklah para pembaca yang dirahmati Allah pembahasan ini saya bagi menjadi tiga bahasan sebagai berikut:

1. Makna mimpi tentang binatang

2. Kenapa setan menakuti orang yang diruqyah melalui mimpi

3. Khabar gembira untuk orang yang sakit melalui mimpi.

Marilah kita mulai membahas tiga bahasan diatas dengan memohon taufiq dari Allah SWT.

1. Sering mimpi tentang kera, atau binatang-binatang buas lainnya. Mimpi ini menunjukkan setannya dari jenis maarid/yang sangat durhaka. Sama dengan mimpi melihat unta
Bila keranya atau untanya 1, makanya setannya satu, begitu seterusnya. Jumlah binatangnya memberitahu kita jumlah setannya.

2. Sering bermimpi tentang ular hitam menggambarkan setannya adalah setan yang bertugas sebagai khodam sihir. Bila ularnya sudah menggigit atau melilit kaki, itu artinya setannya sudah masuk ketubuh orang yang disihir. Bila dalam mimpi ularnya mengawasi dari jauh, ini menandakan setannya sedang mencari kesempatan. untuk masuk ke tubuh target dari sihirnya. Bila ularnya besar, maka setan ini memiliki kedudukan tinggi di kelompoknya.

Bila ularnya memiliki sayap, maka dia dari jenis jin terbang. Apabila ularnya hanya melata, maka ini jenis jin yang tinggal dirumah-rumah kita.

3. Sering mimpi tentang kucing hitam. Ini juga menunjukkan adanya jin yang ingin mengganggu.

4. Sering mimpi tentang landak, ini menunjukkan jin yang tinggal dirumah-rumah atau tempat-tempat yang tidak dihuni manusia.

5. Sering bermimpi tentang kelawar menunjukkan jinnya jin terbang yang dikirim untuk perbuatan sihir. Sebagian besar jin kafir dan biasanya tinggal di tandas.

6. Sering bermimpi tentang anjing. Bila anjingnya jantan berarti jinnya lelaki. Bila anjingnya betina, maka jinnya juga perempuan.

7. Sering bermimpi tentang keldai dan babi, ini dari jenis setan yang sangat durhaka dan kebanyakan beragama yahudi dan nashrani.

8. Sering mimpi tentang serangga, ini menunjukkan dari jenis jin yang rendah dan lemah. Biasanya tinggal dirumah-rumah.

9. Sering melihat burung dan jatuh dari ketinggian ini menunjukkan jenis jin terbang.

10. Sering mimpi bersetubuh ini menunjukkan jin pecinta.

11. Sering mimpi berada atau melihat kuburan dan rumah kosong ini bererti jenis jin yang tinggal di kuburan. Biasanya jin khodam sihir dan yang masuk kerana ‘ain dan hasad.

12. Sering bermimpi tentang lelaki atau perempuan hitam, ini menunjukkan ada gangguan jin. Bila dia dalam mimpi berhubungan intim, maka jin ini jin pecinta.

Sekiranya dalam mimpi mengejar dan melihat kebencian atau ingin menyakitkan, maka jin ini dihantar dari sihir atau masuk melalui rasa iri / hasad.

13. Sering bermimpi tentang jin yang berbentuk manusia, ini memang benar jin. Keadaan yang bermimpi tergantung pada bagaimana keadaan di dalam mimpi. Misalnya yang bermimpi berkelahi dengan jin ini atau yang bermimpi mengusir jinnya dan menang itu artinya yang bermimpi menang dan bentengnya bagus.

Begitu sebaliknya. Mimpi-mimpi seperti ini biasa di alami oleh orang yang sedang melakukan pengubatan dengan ruqyah.

Setelah kita membahas beberapa simbol-simbol di atas, sekarang kita akan membahas masalah lain yang juga sering dialami oleh seseorang yang mulai menjalani pengubatan dengan ruqyah syar”iyah.

Mengapa setan sering menakutkan melalui mimpi menyeramkan? Mengapa?
Jawapannya pada asasnya adalah syaitan lemah dia hanya boleh kuat dengan dosa dan dengan menghalang seorang pesakit untuk tidak menjalani ruqyah lagi.

Ketika seorang peasakit sudah menjalani ruqyah, maka setannya mulai merasa terganggu dan pertahananannya mulai lemah dan sebentar lagi akan hancur.

Dalam keadaan seperti ini setan akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap berada dalam tubuh orang yang dirasukinya.

Mulailah setan ini datang lewat mimpi dan menakut-nakuti bahkan mengancam orang yang dirasukinya agar tidak melanjutkan ruqyahnya.

Bagi orang yang melakukan ruqyah dan setan mengancam atau menyakiti sama ada melalui mimpi atau melalui dunia nyata, saya cadangkan jangan tertipu untuk meneruskan program ruqyahnya kerana itu hanya tipu muslihat yang jahat. Pastikan semangat berterusan.

Silakan dishare, semoga bermanfaat. Aamiin

Sumber : www.imuslimnetwork.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + = 13